Selasa, 03 Juli 2012

UMRAH PLUS DUBAI 2013 – 12 Hari


Hari 01 JAKARTA – DUBAI

Berkumpul di Airport Soekarno – Hatta, Jakarta di Terminal II Dpintu1DE. (dekat Restaurant KFC). Berangkat menuju Jeddah melalui Dubai dengan EK 357 pk. 17.45. Tiba di Dubai Pk. 23.00 diantar menuju Hotel untuk beristirahat.

Gold Swiss Bel Hotel
Gold Swiss Bel Hotel

Hari 02 DUBAI (City Tour – Dessert Safari)

Makan pagi di Hotel, pukul 09.00 bersiap-siap untuk DUBAI CITY TOUR melihat pemandangan Hotel Burj Al Arab, mengunjungi Jumeirah Mosque dan menaiki ABRAS WATER TAXI, setelah itu mengunjungi Pasar Gold & Spice Souk untuk Shopping.

Hotel Burj Al Arab
Hotel Burj Al Arab
Jumeirah Mosque
Jumeirah Mosque
Makansiang di Restaurant Asia. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat, acara Bebas. Pukul 16.00 dijemput untuk DESSERT SAFARI TOUR, mengendarai mobil Jeep 4x4 melintasi pemandangan indah gurun pasir dan anda berkesempatan untuk mengendarai Unta (opsional). Makan malam ditenda padang pasir ditemani tarian belly dancer. Pukul 22.00 Kembalike hotel & beristirahat. 

Hari 03    DUBAI

Makan pagi di hotel, Pukul 09.00 dijemput untuk mencoba ABRAS WATER TAXI dan mengunjungi Palm Island, foto stop di depan Atlantis Hotel, Dilanjutkan dengan Shopping di Mall of Emirates – Dubai Mall, dan melihat-lihat Burj Khalifa Tower. Makan siang dan makan malam di Restaurant Asia. Pk. 21.30 bersiap-siap menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Medinah dengan EK 807 PK. 01.15 dini hari.

Abras Water Taxi
Abras Water Taxi
Hari 04    DUBAI – MEDINAH

Tiba di Medinah Pk. 03.15 dinihari, diantar menuju hotel. Makan Pagi kemudian Ziarah mengunjungi Makam Rasulullah S.A.W dan Sahabat Abu bakar RA & Umar RA, Raudhah, dilanjutkan ziarah kemakam baqi.  Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel.  Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.

Masjid Nabawi
Masjid Nabawi

Hari 05    MEDINAH

Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Ziarah mengunjungi Masjid Quba,   Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh,  Bukit Syuhada Uhud & Pasar Kurma. Kemudian kembali ke hotel. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.

Masjid Quba
Masjid Quba
Hari 06    MEDINAH

Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.

Hari 07    MEDINAH – MAKKAH

Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Bersiap – siap untuk berangkat ke Makkah. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel. Berkumpul di Lobby Hotel dengan sudah mengenakan pakaian Ihram, singgah di Bir Ali untuk Miqat (Niat Umrah).

Masjid Bir Ali
Masjid Bir Ali
Kemudian berangkat menuju Makkah dengan Bus AC. Insya Allah tiba di Makkah, langsung menuju Hotel untuk Check – In dan Makan malam. Setelah memperbaharui wudlu, kemudian berkumpul kembali di lobby Hotel untuk menunaikan Ibadah Umrah bersama – sama.
  
Hari 08    MAKKAH

Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas dan kembali ke hotel. Memperbanyak Ibadah di Masjid Al – Haram Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram.  Makan malam di Hotel.

Masjid Al – Haram
Masjid Al – Haram
Hari 09    MAKKAH

Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Ziarah mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Masjid Namirah & Ja’ronah (untuk miqot Umrah kedua). 

Jabal Tsur
Jabal Tsur
Masjid Namirah
Masjid Namirah
Kemudian  Kembali ke Makkah, melaksanakan ibadah umrah yang kedua, serta menunaikan ibadah Sholat Dzuhur&Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.

Hari 10    MAKKAH – JEDDAH

Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar Jamak Taqdim di Masjid Al – Haram, dilanjutkan dengan Thawaf Wada. Makan siang di Hotel. Bersiap untuk berangkat ke Jeddah. Berangkat ke Jeddah dengan Bus AC, Tiba di Hotel beristirahat.

Hari 11    JEDDAH – DUBAI

Sholat Shubuh dan Makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel. Dalam perjalanan menuju Airport singgah di Laut Merah, Masjid Terapung dan berbelanja di Corniche shopping centre. Melanjutkan perjalanan menuju Airport Jeddah. 

Corniche shopping centre
Corniche shopping centre

Masjid Terapung
Masjid Terapung
Berangkat menuju Dubai dengan EK 804 Pk. 20.45. Tiba di Dubai Pk. 00.15 untuk transit, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan EK 356 pk. 04.40 dini hari.

Hari 12    DUBAI – JAKARTA

Pk. 04.40 dinihari Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Insya Allah tiba di Jakarta pk. 15.45. smoga semua amal ibadah Umrah kita diterimaoleh Allah SWT, aamiin.

BIAYA PAKET  &  AKOMODASI 

KAMAR BIAYA  PAKET  *4
QUAD   USD 2.750,-
TRIPLE USD 2.825,-
DOUBLE USD 2.900,-

KAMAR BIAYA  PAKET  *5
QUAD   USD 3.250,-
TRIPLE USD 3.325,-
DOUBLE USD 3.400,-

HOTEL YANG DIGUNAKAN
DUBAI
GOLD SWISS BEL / SETARAF *4 
JW MARRIOTT /SETARAF*5

MEDINAH
DALLAH THAIBAH / SETARAF *4
MOVENPICK /SETARAF*5
MAKKAH
SALAM AL NAKHEEL / SETARAF *4
ZAM-ZAM TOWER /SETARAF*5
JEDDAH
GRAND AL SAHA / SETARAF *4
RED SEA /SETARAF*5

BIAYA TERMASUK:

Tiket Penerbangan pp kelas ekonomi,
Akomodasi Hotel,
Konsumsi 3 x Sehari,
Visa Umrah& Visa UEA,
Transportasi & Ziarah,
Guide / Muthawwif,
Perlengkapan Umrah & zamzam @ 10ltr.

BIAYA TIDAK TERMASUK:

Airport tax & Handling :
JABODETABEK (Rp. 600.000,-)
LUAR JABODETABEK (Rp. 700.000,-)
KelebihanBagasi (Max 30 Kg).

Biaya / Pengeluaran Pribadi seperti :
Laundry, Telephone, Extra Bill, Tips, dll.
Acara / Tour Tambahan di luar Program,
Biaya Pengurusan Surat Mahram Rp. 350.000.

PERSYARATAN  UMRAH:

1. Passpor yang masih berlaku minimal 08 (Delapan) bulan
2. Pass Photo Berwarna - Background Putih - TampakWajah 80 %  ( Ukuran 4 x 6 = 06 lembar )
3. KTP, Kartu Keluarga Asli & Surat Nikah Asli untuk Suami - Istri,
4. Akte Kelahiran / Ijazah Asli untuk anak / saudara

CATATAN :


1.Cheria Tour & Travel melayani Program Umrah Private ( Family ),Paket Pernikahan di Makkah Al Mukarramah dan Paket Ibadah lainnya.
2.Dokumen sudah kami terima paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal keberangkatan.
3.Tanpa mengurangi nilai Ibadah, Program sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan kondisi Penerbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar